Sungha Jung

Selasa, 13 Oktober 2015

Ini bisa dibilang Gitaris favorit ane gan sis, haha 
keren banget maen gitarnya dengan teknik Fingersylenya itu ditambah cakep lagi kaga bosen dah ngeliatnya juga :D ini sekilas profil dari Sungha Jung sok monggo :v


    
Sungha Jung adalah gitaris cilik asal korea yang populer berkat unggahan demo video nya di youtube. Gaya permainan gitar klasiknya (fingerstyle guitarist) memainkan lagu-lagu dari artis dunia yang diunggah ke youtube ternyata menyedot perhatian jutaan orang. Itu terbukti dari chanel original milik Shungha Jung telah dilihat lebih dari 17 juta kali dan juga jutaan pelanggan yang setia menanti video barunya.

Untuk meng-aransemen ulang sebuah lagu Sungha Jung bisa memakan waktu hingga beberapa hari. Tidak hanya sekedar iringan rythem, namun sekaligus melody, bas, dan nada lagunya, kesemuanya dimainkan solo. Itulah fingerstyle ala Sungha Jung. Untuk lebih mengenal siapa Sungha Jung mari simak Biodata Sungha Jung.

Profil dan Biodata Sungha Jung Gitaris asal Korea
Nama : Sungha Jung
Tempat tanggal lahir : Korea Selatan, 2 September 1996
Sponsor Gitar : Lakewood dari German acoustic guitar manufacture sejak 1 januari 2009
Web : www.sunghajung.com
Twitter : http://www.twitter.com/jungsungha
Chanel Youtube : http://www.youtube.com/jwcfree
Album : Perfect Blue (2010), Irony (2011), [THE DUETS, December 2012], and [PAINT IT ACOUSTIC, April, 2013

keluarga:
     Ibu: Eunjoo Park (박은주 / Park Eun Joo)
     Ayah: Woochang Jung (정우창 / Jeong Woo Chang)
     Little Sister: Sooha Jung (정수 / Jeong Soo Ha)
     Dog: Coco (코코)

        Sungha Jung adalah gitaris ajaib Korea Selatan yang telah meningkat menjadi ketenaran di YouTube dan situs lainnya, terutama melalui penonton Korea Selatan. Seongha biasanya memakan waktu tiga hari untuk belajar dan berlatih lagu baru, dan video-rekam untuk meng-upload ke YouTube. Pemilihan genre Nya agak luas, saat ia belajar dan memainkan banyak lagu yang dimainkan pada gitar, sehingga akibatnya tersebar di berbagai genre. Seongha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube. Seongha memiliki 38 video dengan lebih dari satu juta tampilan. Video Seongha dengan pandangan yang paling banyak adalah "Pirates Of The Caribbean", di 15671101 pandangan pada 2 April 2011. 

      Seongha telah menyusun 18 lagu pada Februari 2011, dua di antaranya ditampilkan di album debutnya, Perfect Blue. Akhir-akhir ini, dan saat ini ia sedang tur dengan Trace Bundy. Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar saya resmi. Saya sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitar saya. Saya akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain. Rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah. Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit. Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, saya banyak terima kasih kepada Ulli Bogershausen cukup untuk menjadi inspirasi musik saya.

·         YouTube awards

·         #1 - Most Subscribed (All Time) - South Korea
·         #1 - Most Subscribed (All Time) - Musicians - South Korea
·         #1 - Most Viewed (This Week) - Musicians - South Korea
·         #1 - Most Viewed (This Month) - Musicians - South Korea
·         #1 - Most Viewed (All Time) - South Korea
·         #1 - Most Viewed (All Time) - Musicians - South Korea
·         #6 - Most Viewed (This Millenium) - South Korea
·         #6 - Most Viewed (This Month) - South Korea
·         #13 - Most Viewed (Today) - Musicians - Zimbabwe
·         #21 - Most Viewed (This Week) - Musicians
·         #25 - Most Subscribed (All Time) - Musicians
·         #54 - Most Viewed (All Time) - Musicians
·         #93 - Most Viewed (This Month) – Musicians

 i    ini salah satu koleksi video ane di lepi gan sis :D yang ane bilang sih ini paling keren 









0 komentar:

Posting Komentar

 
;